Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel dalam Semalam


14trending - Semua orang termasuk anda pasti sangat terganggu saat jerawat muncul di wajah, perawatan yang cepat sangatlah penting. Cara menghilangkan jerawat membandel dalam semalam mungkin terdengar janggal dan sulit diterima, namun hal tersebut bisa terjadi dengan perawatan yang tepat. Jerawat  memerah sangatlah menjengkelkan, saat bangun tidur dan melihat di balik cermin terlihat jerawat di wajah anda. Jerawat tersebut menghilangkan sisi estetik wajah anda, dan untuk beberapa hal dapat mengganggu mood anda. Jika jerawat membuat hidup anda semakin memburuk, jangan khawatir, cukup coba beberapa tips-tips berikut ini.

Sebelum anda memutuskan untuk menghambur-hamburkan uang untuk perawatan mahal, cobalah beberapa pengobatan rumahan berikut ini, yang dapat menghilangkan jerawat membandel dalam semalam:
  1. Jus Lemon
    Oleskan perasan jus lemon dibagian jerawat, sebelum tidur dan biarkan mengering sepanjang malam. Ketika bangun tidur, anda akan terkejut jerawat di wajah anda mengering, atau mungkin sedikit tidak terlihat. Jus lemon menghilangkan lapisan kulit permukaan yang terkena infeksi bakteri dan mengontrol kadar minyak pada wajah. Jika anda khawatir penggunaan jus lemon dapat menyebabkan iritasianda dapat mencampurnya dengan air perasan bunga mawar.
  2. Es
    Penggunaan es merupakan cara termudah menghilangkan jerawat dalam satu malam. Masukan es yang telah dihancurkan kedalam aluminium foil, yang dapat mencegah es mencair dengan cepat. Lalu masukan dalam plastik atau handuk, letakan oleh anda di bagian yang terkena jerawat. Lalu usap-usap dibagian jerawat selama 10-15 menit.
  3. Pasta Gigi
    Ambil secuil pasta gigi dengan jari anda dan gunakan pasta gigi tersebut layaknya masker bagi jerawat anda. Biarkan mengering selama semalaman, pada pagi harinya bersihkan dengan air hangat dan anda akan sangat terkejut dengan hasilnya. Pasta gigi menyerap minyak dari jerawat dan membantu menghilangkan jerawat secara keseluruhan.
  4. Putih Telur
    Ambil sebutir telur, buka telur tersebut dan pisahkan bagian yang putihnya, dan putih telur tersebut yang digunakan sebagai masker. Biarkan selama 15 menit lalu basuh dengan air hangat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar