Minggu, 18 Oktober 2015

5 Selebritis Yang Mengalami Sakit Jiwa


Kehidupan selebritis tidak selalu terlihat bahagia dan glamour seperti yang kita bayangkan. Dalam artikel ini, anda akan menemukan beberapa selebritis yang terserang penyakit gangguan mental.  Beberapa selebritis sering menjadi buah bibir dan menjadi incaran para awak pers. Selebritis-selebritis tersebut bekerja tanpa kenal lelah untuk menghibur orang banyak, mengukir nama di panggung sejarah, dan mencoba tetap menjadi diri sendiri saat turun dari panggung hiburan. Kehidupan mereka berputar tidak jauh dari pesta malam, jadwal padat, diet ketat, dan gangguan awak media. Dalam artikel ini akan dikupas realitas isu kesehatan mental yang dialami beberapa selebriti. Berikut 5 selebriti yang mengalami sakit jiwa:

1.      Mel Gibson
Setelah perceraian dengan istrinya, Mel Gibson diketahui tanpa alasan yang jelas kehilangan sisi humoris dan kecenderungan berkumpul setelah pesta berlangsung. Ia juga mengalami penyakit ‘bipolar disorder’. Ia mengatakan bahwa hal-hal yang berhubungan dengan gangguan moodnya terjadi sejak membintangi 2002 documentary bersama rekannya.

2.      Brooke Shields
Brooke Shields menjelaskan tentang  depresi ‘postpartum’ yang dialaminya pada buku berjudul Down Came the Rain: My Journey Through Postpartum Depression. Inilah tipe depresi yang sering dialami wanita setelah masa melahirkan. Ia menyatakan bahwa ia awalnya memiliki masalah ikatan dengan bayinya dan kemudian memiliki pikiran untuk bunuh diri.

3.      Demi Lovato
Salah satu aktris terkenal Disney, Demi Lovato dilaporkan menderita bipolar disorder dan bulimia. Ia masuk rumah sakit jiwa pada 2010 dan mengatasi masalah gangguan emosional dan moodnya.

4.      Jim Carrey
Sangat sulit membayangkan jika komedian sekelas Jim Carrey mengalami depresi dan ADHD. Untuk mengatasi depresinya, ia mengkonsumsi prozac selama bertahun-tahun. Untungnya, ia berhasil menghentikan pengobatan dengan cara tersebut dan cenderung pada pengobatan dengan cara spiritual.

5.      Halle Berry
Perpisahan dengan pemain baseball David Justice dan juga suaminya, membuat Halle Berry mengalami depresi. Hal itu pula yang membuat ia menjauh dari dunia hiburan, namun akhirnya ia menyadarinya dan memilih jalan terapi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar