Kamis, 13 Agustus 2015

Siswi Ini Rela Jual Keperawanannya, Demi Membeli HP Baru


Seorang siswi berinisial RA (RA) berhasil terjaring razia setelah nekat menjual keperawanannya. Kepada petugas siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) itu mengaku rela dijual oleh Kurniawan alias Bibi (19) pada prai hidung belang dengan iming-iming uang puluhan juta karena terdesak biaya sekolah dan ingin membeli HP baru.
“Oleh Bibi korban RA dijanjikan akan diberi uang Rp10,5 Juta dari harga Rp20 Juta yang dibandrol tersangka. RA dalam pengakuannya berencana akan mengunakan uangnya itu untuk embeli handphone baru, serta untuk membayar kebutuhan sekolahnya,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol, Dul Alim, Jumat (7/8/2015).
Dalam aksinya itu Bibi nekat akan menjual dua orang gadis. Akan tetapi usahanya itu berhasil digagalkan oleh anggota kriminal umum Polda Sumatera Utara saat berada di Pujasera, Amaliun Medan. Dalam aksinya itu Bibi tidak melakukan paksaan terhadap korbannya namun meski demikian Bibi tetap akan dijerat dengan pasal berlapis dengan anacaman penjara selama 15 tahun.
“Enggak ada ampun, kita akan jerat tersangka dengan pasal perlindungan anak dan perdagangan orang. Untuk korbannya, akan kita kembalikan pada orang tuanya. Kita minta agar orang tuanya menjemput korban. Kalau tidak korban akan kita masukkan ke panti,” imbuhnya dikutip dari katamutiaracintabagus.blogspot.com.
Lantas Alim pun meyakini jika pelaku yang menggunakan modus demikian itu bukan hanya Bibi saja. Oleh sebab itulah ia menghimbau agar para orangtua lebih meningkatkan kewaspadaannya dan lebih berhati-hati lagi dalam mengawasi anak-anak mereka.
“Kasus ini sangat memprihatinkan, kita tidak ingin kasus ini kembali ditemukan dan kita harap orangtua bisa meningkatkan pengawasan mereka, dan memberikan anak-anak mereka pengetahuan moral yang baik,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar