Minggu, 02 Agustus 2015

Astagfirullah! Anak Durhaka Ini Berani Menendang dan Mengatai Ibunya Monyet


Itu adalah pelajaran mulia yang ada di setiap negara yang diterapkan pada anaknya sedini mungkin. Memang tugas kita adalah untuk membahagiakan kedua orang tua kita bagaimanapun keadaannya. Sahabat anehdidunia.com mungkin ulasan berikut ini lebih menitikberatkan pada pertanyaan yaitu sudahkah anda berbakti pada orang tua anda? Kami berharap dengan contoh perlakuan anak durhaka ini menggugah pikiran anda agar lebih mencintai orang tua anda dengan membuat mereka bahagia dalam sisa hidupnya.
Video di bawah ini adalah sebuah video yang memperlihatkan seorang anak yang memaki ibunya, menendangnya, bahkan mengatainya monyet.
Belum diketahui pasti dimana kejadian ini terjadi, tapi terlihat jelas dalam video dia menendang ibunya dan terlihat mereka adu mulut, antara si anak dan si ibu.
Video anak durhaka inipun mendapatkan komentar yang banyak:
anak gak tau diri.. bagus nya d bunuh aja bu.. gak ada santun nya sekali.. udah usir dr rumah aj bu.. ngapain ngurusin anak kayak begitu.. biar dia tau suah nya nyari duit..
ya allah itu anak bener2 durhaka.
Taubat nak..
@DINIA SIP…dh jelas2 itu anak kurang ajar
Di kerasin ya wajarlah..!!!! Itukan dh lebih dari 9 th Bila perlu pukul tuh kakinya
Kalo gk di kerasin bisa2 ngebunuh orang tua tuh anak….!!!
Mau ibu tiri keq,ibu kandung lg…ttp salah ini bocah…eeh Tong bagus gw bkn tetangga luh…udh gw injek2 bener2 luh! gw seret2 ke bpk luh!!!…gw jg bandel dulu tp ngga kyk luh banget!
buseet.. klu gw disitu,,, udh gw karungin tuh anak ama yang ngerekam ini… gw buang ke jurang,,
masih sempetnya ngerekam… zzzzzzz
dasar anak anjing, beraninya nagatain ibu monyet. ada gw lo gw bantai. yg rekamnya juga anjing. bukan di pisahin .
Bunuh ajja anak kaya gini, masih kecil saja sudah begini.. Ga akan ada gunanya dia bagi bangsa… Ibunya saja berani dia perlakukan begitu, apalagi orang lain… Dah, bunuh ajja.
Astaghfirullaahal adziiiim…. Innalillahiii wa inna ilaihi roji’uun sampai merinding begini melihatnya… Ternyata kiamat memang sudah dekat.
Aatagfirlulah itu anak gak kaaihan ngeliat ibunya kasihan ya itu dia orang durhaka sama ibunya bakalan masuk netaka jahanam dosanya tidak akan di maafkan sama allah lain kali jangan ngelawan sama ibunya karena surga ada di telapak kaki ibu
Berikut Videonya :



Setelah melihat video itu, bagaimana komentar kalian? Pantaskah kita mengatakan dan menendang ibu kita seperti itu?
Bukankah mengatakan ‘AH’ saja tidak boleh? Bahkan saat kita mengatakan ‘AH’ pada ibu kita, si ibu akan merasa lebih sakit daripada melahirkan. Masihkah kita terus menyakiti hati wanita yang melahirkan kita?
Sekasar apapun, serewel apapun ibu kita, namun pantaskah kita membalasnya dengan kekerasan? Masih beranikah kamu membentak ibumu yang telah mempertaruhkan hidup matinya melahirkan kamu?
sumber : sebarkanlah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar